Sewa Kursi Tifany Pita Gold Murah di Cibarusah, Bekasi.

Sewa Kursi Tifany Pita Gold Murah di Cibarusah, Bekasi.

CV Bintang Jaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyewaan alat- alat pesta termurah dan terlengkap di Bekasi, Jawa Barat dan menyewakan alat- alat pesta untuk wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Kami menyewakan kursi tifany dengan harga murah dan terjangkau namun berkualitas tinggi.

Kursi tifany biasa digunakan untuk segala jenis acara baik acara formal maupun non formal. Kami menawarkan harga untuk kursi tifany ini dengan harga menarik, khususnya bagi anda yang memesan dalam jumlah banyak, kami akan memberikan harga khusus untuk anda.


Sewa Kursi Tifany Jabodetabek

Sewa Kursi Tifany Jabodetabek

Kursi yang kami sewakan adalah kursi yang bagus dan berkualitas juga prima untuk digunakan karena kami selalu melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan terhadap barang- barang yang kami sewakan, jadi anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas yang kami tawarkan. Kami juga siap melayani anda dengan memasang dan membongkar alat- alat dengan cepat dan tepat waktu sesuai dengan yang dijanjikan.

Kami juga menerima setiap keluhan, kritik dan saran dari anda sebagai costumer dengan baik, dan juga pertanyaan customer dengan cepat dan memberikan solusi dengan tepat.

Tunggu apalagi??
Segera hubungi kami pada nomor yang tertera untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami...







Sewa Kursi Tifany Jabodetabek



CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Bekasi dan sekitarnya (JABODETABEK). Untuk pemesanan dapat menghubungi Bintang Jaya pada nomor yang tertera.




Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam :
    Pak Miriadi : 0812-1315-995 (WA/ TLP)

Ingin lihat gambar lebih lengkap? Klik Disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Kursi Tifany Gold Murah Meriah Jabodetabek | Tlp/ WA 0878 8372 8730.

Sewa Kursi Tifany Murah Tebet Jakarta Selatan - Tlp/ WA 0878 8372 8730.

Sewa Kursi Tifany Murah Cikarang.